INFO
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!

Klik disini-1 dan disini 2
WELCOME TO THE BLOG jambi-coret

Senin, 31 Oktober 2011

Kajang Lako I Kota Jambi


Parade vespa se-Provinsi Jambi yang diberi nama Kajang Lako berjalan sukses. Sedikitnya 500 vespa yang hadir di lapangan arena eks MTQ Kota Jambi. Acara yang digelar 22-23 Oktober ini menjadi ajang silaturahmi seluruh scooterist di Provinsi Jambi.

Dijelaskan
oleh paniti pelaksana meski event ini untuk scooterist Jambi namun banyak juga tamu yang hadir dari luar Provinsi Jambi ada juga tamu dari Bali yang hadir dalam event ini. Juga ada beberapa teman dari Bandung, Tasik, Lampung, Palembang, Padang, dan Riau yang masuk dalam event Kajang Lako I.

Dari daftar tamu yang dipersiapkan panitia sedikitnya 500 scooter yang berasal dari Provinsi Jambi dan luar Provinsi Jambi. Berbagai kegiatan dilakukan dalam event ini. Mulai dari donor darah, hiburan, rolling thunder, kontes vespa hingga games ketangkasan untuk bikers-bikers vespa
dan juga ikuti oleh tamu undangan club motor selain vespa di kota jambi

Stering Comite kegiatan Babe Rangkuti mengatakan even tingkat provinsi yang baru pertama kali digelar ini direncanakan akan dilaksanakan setiap tahun. "Nantinya agenda ini akan menjadi agenda tahunan kita.

Berdasarkan hasil rapat Kajang
Lako I di Kota Jambi memutuskan Kajang Lako II Tahun 2012 akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci.

Dengan adanya event lokal seperti Kajang Lako semakin mempererat tali persaudaraan sesama scooter di Provinsi Jambi khususnya, dan scooter se Nusantara pada umumnya. "Semoga scooter di Jambi semakin besar dan semakin erat tali persaudaraannya," ujar panitia pelaksana.

0 komentar:

Posting Komentar