INFO
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!

Klik disini-1 dan disini 2
WELCOME TO THE BLOG jambi-coret

Kamis, 14 Maret 2013

Vespa 946 Meluncur Tahun Ini

Vespa 946 yang baru saja dirilis di EICMA, Milan, akhir tahun lalu, bakal menggelinding di Indonesia. Sosok futuristik dengan jok menggantung mengubah wajah Vespa secara revolusioner selama  puluhan tahun. Inilah model  yang sangat ditunggu penggemar skuter seksi itu di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kepastian itu diperoleh dari keterangan Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, Radityo Prabowo, kemarin (30/1). Prosesi peluncuran di Indonesia tinggal tunggu waktu, meski tidak disebutkan waktunya. Bisanya dimaklumi, karena Piaggio Italia juga belum menjualnya secara resmi.

”Kemungkinan besar bakal meluncur 2013 di Indonesia. Kami harus menunggu Piaggio Italia untuk memulai penjualannya. Tidak hanya di Indonesia, berbagai negara akan mendapatkan jatah ekslusif dengan jumlah terbatas,” jelas Radit.

Sebagai generasi baru, Vespa 946 memang seksi. Bagian yang membuat mata harus memplototinya adalah jok dengan desain futuristik. Hanya bagian depan yang menempel pada bodi, tengah hingga belakang dibiarkan "melayang". Sekujur tubuh didibuat dari aluminium. Terobosan baru Vespa yang biasanya ngotot  menggunakan menggunakan pelat baja mempertahankan tradisi.

Skuter tersebut mengandalkan mesin 125 cc, berpendingin udara, bertenaga 12 PS @8.250 rpm dan torsi 9,4 Nm @7.000 rpm. Kemungkinan bakal menggunakan mesin generasi baru, tiga silinder.

Saat ini, Piaggio Indonesia masih menjajakan lima model, yaitu Vespa LX 125 karburator (Rp 24 juta), LX150 injeksi (Rp 26 juta), S 150 (Rp 27,5 juta), New PX 150 (Rp 59,9 juta), dan GTS 250 (Rp 69,9 juta). Bersama 946,  model yang akan diperkenalkan adalah LX dan S bermesin tiga silinder.

0 komentar:

Posting Komentar